Who was DDos Exploit-id official sites ???

hihi...ada satu hal yang membuat ane penasaran dan mencoba sedikit mengorek siapa gerangan dibalik aksi down-nya situs exploit database indonesia tersebut...???
Awalnya ane nyoba lihat miror dari www.zone-h.com , dan ternyata yang ngedeface adalah kelompok defacer dari pakistan dengan inisial KhantastiC haX0r & Shadow008.
Tambah penasaran lagi ane coba klik sang defacer itu Shadow008 dan ternyata banyak juga situs yang ia deface hmmmm.....jadi makin tambah penasaran.
Demi mengobati penasaran ane coba liat-liat source kode sang defacemen itu tapi hmmm....nampaknya biasa aja tuh...
Tapi tunggu dulu setelah ane klik link mirror yang satu ini www.zone-h.com/mirror/id/16045817 dan juga mirror2 yang lain ( selain mirror dari exploit-id.com ) lihat source kode-nya ada satu hal yang menggelitik dan bikin penasaran siapa sebenarnya dibalik tokoh shadow008....????? seorang lamer seperti saya-kah dia hehe...atau.....????!!!!!
Daripada penasaran lihat potongan script-nya berikut ini...


function muter2(){     /// ------> pada baris ini liat hacker dari pakistan masa pake bhs indonesia ???
scrW=screen.availWidth
scrH=screen.availHeight
window.moveTo(0,0)
window.resizeTo(10,10)
window.focus()
for(x=0;x
window.resizeTo(10,scrH*x/80)
}
for(y=0;y
window.resizeTo(scrW*y/80,scrH)
}
window.resizeTo(scrW,scrH)
}
document.oncontextmenu=new Function("muter2();return false");   /// -------> ini lagi

function keypressed(){alert("Allert  :\n\n\ You Got Hacked By Shadow008 @_@\n\nRegard:\n\Shadow008.");}
document.onkeydown=keypressed;
function kasih_tau(){
alert('Defaced By herryuntitledz (AGAIN)\nMeans No Harm Here...\nAdmin, Please Fix It...\nMake It More Secure...\n\nSalam...');    /// ---------> ini lebih parah
}
Jadi siapakah dia sebenarnya...???silahkan anda simpulkan sendiri
seorang lamer-kah dia
atau hanya lantaran males nulis script defasannya ???
atau mungkin malah dia ini sesungguhnya adalah herryuntitledz hacker asal indonesia ????
sayapun tidak bisa menebaknya saya hanya ingin berbagi info hehe....

Penelusuran Terkait :

Komentar :

ada 0 komentar ke “Who was DDos Exploit-id official sites ???”

Posting Komentar

 
 
© Copyright by CORE-NET Netting Styles 2010 | Template Powered by Draft Blogger