Fokus fokus dan fokus

Fokus fokus fokus dan fokus

pernahkah Anda mendengar atau mempunyai teman seperti ini ??

orang mau belajar google adwords ama amazon karena banyak temannya yang dapet cek dari amazon. Terus mau lagi belajar SEO, karena temennya make money dari jasa menaikkan website kliennya. Gak cukup liat lagi temennya jagoan eBay, apapun bisa dijual ama dia, bahkan ranting nemu ditengah jalan pun bisa dijual dan make money $800, akhirnya ikut2an lah dia belajar. Bulan depan belajar lagi ama temannya gimana seh caranya koq dari list-building bisa make moneynya gampang ,tinggal kirim-kirim eMail doank. dan seterusnya dan seterusnya :) . Pertanyaan Saya, mungkin dia ini adalah yang paling pintar karena hampir menguasai keseluruhan bagaimana caranya bisnis di Internet. Tapi kalo ditanya incomenya ?? … NOL BESAR..

Koq Saya bisa tau ?, gejala penyakit ini bukan cman ada di Indonesia doank boo.. Bahkan Internet Marketer kelas dunia pun sudah pernah bilang seperti ini. Anda lebih baik, jagoan di 1 bidang sampai master. Sampai kalo orang ingat Anda karena spesialisasi Anda.. Jangan orang sampai bingung, sebenarnya dia itu paling jagonya dimana seh ??

Fokus, fokus dan fokus lah pada 1 hal yang paling Anda sukai (ingat bukan yang paling Anda bisa). Karena dari suka akan berubah menjadi bisa dan master. Bisa bukan berarti Anda bisa menjadi master dengan cepat, tapi bisa ada kemungkinan karena dulunya dipaksa , akan lebih baik kalau Anda suka akan sesuatu hal.

Jika Anda membaca buku good to great, Ada 1 kisah tentang rubah dan landak. Rubah ini adalah orang yang sangat pintar sekali, belajar banyak jurus. Tapi landak ini hanya tahu 1 jurus Saja, yakni menggulung dan mengeluarkan duri. Sontak saja, setiap kali si rubah ingin menganggu si landak, pasti akan lari terbirit-birit karena terkena duri dari si landak. Ini karena si landak hanya menguasai 1 jurus, dan dia ulangi terus-menerus sampai master. Coba kalau si Landak belajar lari, lompat menghindar, atau menggali lubang, sudah pasti tertangkap duluan sebelum sempat melakukan ketiga hal tersebut. Inilah kuncinya dari belajar internet marketing , selama Anda mengikuti gerakan si landak, belajar 1 hal dan terus menerus diulangi hingga menjadi master, maka sukses di Internet Marketing sudah terlihat di akhir perjalanan Bisnis Anda di Internet.

Demikian dari Saya, semoga bermanfaat bagi Anda.Jika Anda ingin mendapatkan Ilmu atau tips dan trik tambahan Anda bisa mendapatkan eBook karangan teman Saya, Peter Kohar
secara Gratis di www.premaninternet2.com

Ingat Fokus fokus fokus dan fokus
Baca Selengkapnya... »»  

Cara Menghasilkan Duit dari Internet

Cara Menghasilkan Duit dari Internet
Pada tulisan Saya yang kali ini, Saya mengambilnya dari eBook Preman Internet,
yakni ada 7 cara menghasilkan uang dari Internet. yakni :
- website konten
- resale right
- product creation
- affiliate marketing
- forum
- domain parking
- services

Mungkin dalam tulisan kali ini tidak mungkin Saya bisa membahas semuanya,
Saya akan menjelaskan Salah satunya, yakni services. salah satu services
yang dapat menghasilkan uang adalah dengan membuat website konten.

Yang pertama sekali mungkin akan saya bahas adalah Website Konten,
Cara menghasilkan duit dari website konten lebih banyak dari iklan-iklan yang
terpampang di dalam website tersebut, karena website konten sendiri lebih fokus
kepada memberikan informasi secara gratis dengan demikian pemilik website konten
akan lebih banyak memberi. Contohnya blog yang bagus adalah JohnChow.com

Jika Anda langsung mengakses kesana terlihat jelas di sisi kanan dan kiri dari website tersebut terisi begitu banyak banner-banner.
Perlu diingat blog dan website portal juga termasuk dalam website penyedia konten,
blog juga sarana memberikan informasi apalagi website portal semacam detik.com .
Pemilik website konten lebih fokus memberi terlebih dahulu baru menerima

belakangan dari biaya pemasangan iklan dari orang lain yang tertarik untuk
memasang iklan di website tersebut.

Saran saya bagi yang ingin memilih jalur ini : Lebih banyak Waktu daripada Uang
( yah jangan sampai ga ada uang sama sekali juga yah ;p) Karena untuk mengupdate
konten saat awal-awal tentunya membutuhkan waktu Anda sendiri, jangan pernah
meng-outsource hal-hal yang belum terbukti menghasilkan, karena sebelum
mengeluarkan biaya Anda harus sudah lebih tau dahulu berapa ROI yang akan Anda
dapatkan. Setelah Anda mendapatkan profit dari sana, baru Anda gulung profit
tersebut untuk menggaji GhostWriter ( Penulis bayangan ) untuk melanjutkan
konten di website Anda.

Demikian dari Saya, jika Anda merasa ini bermanfaat dan ingin mendapatkan tips
dan trik lainnya,Saya mempunyai seorang teman ahli internet marketing, Peter Kohar
yang akan membagikan eBook-nya Preman Interent secara Gratis
silahkan mengunjungi www.premaninternet2.com
Baca Selengkapnya... »»  

Cara Bikin Blog Gratis di BLOGSPOT

Cara bikin Blog gratis di Blogspot


Kalo kamu baru dan belum tahu tentang blog lantas bertanya-tanya apa sih blog?,nah sekarang saya mau ngasi tau secuil tentang blog yah ala kadarnya sih...!!!

Singkat-nya Blog atau Web log adalah suatu situs yg sifatnya lebih pribadi, dan lebih menitikberatkan kepada gambaran dari yg bikin blog, dan blog dibuat agar dapat bekerja secara otomatis dan gampang buat dioperasiin , so asal kita bisa bikin account email, dipastiin kamu bisa bikin blog, yah sama kayak bikin facebook gitu deh...kamu tinggal register ke www.blogger.com lantas atur-atur deh...!!!
Oke silahkan kamu situs blogger dulu deh.....

Lanjut, Setelah kamu berada pada situs blogger.com, kamu akan ngeliat gambar seperti dibawah ini:

buat blog


 nah monggo kamu ikutin langkah berikut....:
-klik tanda anak panah yang ada tulisan " BUAT BLOG"

buat blog

-isi alamat email dengan alamat email kamu harus sudah punya, nah kalo belum punya monggo dibikin dulu. Saya sarankan pake acount Gmail

-isi lagi alamat email kamu pada form Ketik ulang alamat email
-tulis password (password e-mail kamu) pada form "Masukkan sebuah password"
-isi lagi password kamu pada form "Ketik ulang sandi"
-isi nama tampilan dengan nama yang ingin kamu tampilkan contoh "core-net"
-beri tanda ceklis pada kotak di pinggir tulisan "Saya menerima Persyaratan dan Layanan"
-kalo udah kik "LANJUTKAN"

nanti masuk lagi kehalaman seperti ini :


-tuliskan judul blog yang kamu inginkan pada form "Judul Blog"
-tulis nama situs yang kamu inginkan pada form "Alamat Blog (URL)"
-klik  "LANJUTKAN"
 -nanti ketemu halaman kayak gini :


.
-pilihlah template (nanti bisa di rubah lagi), klik "LANJUTKAN"
-setelah keluar tulisan "Blog Anda telah di ciptakan". Horeeee....sudah jadi deh blog kamu.



  Sekarang kalo kamu mau langsung nulis posting blog silahkan klik  "MULAI BLOGGING",kalo udah nulis n pengen langsung publish klik "MEMPUBLISKAN POSTING".

Catatan :

Kalo kamu ngerasa bingung setelah daftar blog apa sih yang harus di isi( diposting ) dalam sebuah blog. Isi ( content ) isi aja blog kamu dengan cerita-cerita masa lalu kamu,cerita humor ato apa aja deh bebas asal tidak berbau sara iya boleh juga kamu tempel foto-foto kamu pokoke buebas ngonolo...
Baca Selengkapnya... »»  

Bagaimana Mendapatkan $1.185,33

Bagaimana Mendapatkan $1.185,33 dalam waktu 1 hari

Sesungguhnya banyak sekali cara untuk mencapai pendapatan tersebut dalam waktu 1 hari.
Tapi ijinkan Saya membeberkan cara yang revolusioner ala Preman Internet.
Memang cara yang akan diajarkan tidaklah mudah, tapi akan membuat Anda mendapatkan income tersebut secara konsisten.
 Yang perlu Anda perhatikan dalam Bisnis Internet Anda adalah, sudahkah Anda memiliki jumlah subscribers list yang mengunjungi website Anda.
Jika Sudah, sudahkah Anda secara konsisten memberikan tips atau sekadar say hi kepada mereka.
bangunlah hubungan baik dengan list Anda. Karena dari sinilah Saya menghasilkan $1.185,33.


Tanpa bisa mendatangkan traffic yang bagus pun, Anda tidak bisa menghasilkan uang,
sangat dibutuhkan traffic yang berkualitas, bukan traffic yang bisa Anda beli,
biasanya itu adalah traffic sampah.

Inti dari cara Saya ini adalah bagaimana Anda bisa
menghasilkan uang dari 1 kali mengirimkan eMail kepada list Anda.
Jangan berharap pertama kali Anda mengirimkan eMail bisa mendapatkan hal besar seperti Saya,
tentunya butuh waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang sama.

Demikian dari Saya, Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi, Anda bisa mendapatkannya secara Gratis sebuah eBook Preman Internet karya teman Saya Peter Kohar sebuah panduan untuk memajukan bisnis internet Anda,
Anda bisa mendapatkannya di :
http://www.premaninternet2.com/?ke=6307
Baca Selengkapnya... »»  

Agar facebook tidak di hack dan otak-atik orang

Agar facebook tidak di hack dan otak-atik orang

Memang facebook adalah sosial networking yang lagi booming saat ini hampir diseluruh dunia termasuk indonesia, karena fiturnya yang menarik user friendly banget, maka dari itulah  banyak yang memanfaatkan facebook untuk kepentingan bisnis dengan memasang iklan disana.
Terlepas dari itu ada juga pihak yang kurang kerjaan dengan mengotak-atik facebook milik orang dengan mengganti foto,password menambahkan video dan segala macem kasus yang sangat tidak mengenakkan. Yah mungkin orang tersebut juga memanfaatkan-nya untuk kepentingan bisnis..??!!!

Yah saya sendiri juga mengalami  kejadian seperti itu, facebook saya di diganti fotonya dengan foto yang kurang sopan....loh jadi cerita nihh he..he..ok deh langsung aja yooo.....

Kalo kamu pengen biar  fb kamu tidak dicuri password-nya, maka lakukan cara berikut:

Kirim pesan ke admin facebook 

1. Pada form isian sento to: isikan admin.facebook.recover@gmail.com

2. Pada form isian cc dan bcc kosongi saja kedua form tersebut dan pada subject ketik “No Recovery” tanpa tanda kutip.

3. Tulis pesan sebagai berikut:

facebook.com No Rerovery
Username facebook : username kamu
Facebook password : password kamu

nah untuk contoh yang sudah jadinya seperti ini :

to: admin.facebook.recover@gmail.com
cc:
bcc:
subject: No Recovery
message:
facebook.com No Rerovery
Username facebook : username facebook kamu
Facebook password : password facebook kamu
Setelah mengirim email tersebut, maka insya allah facebook kamu bakalan aman dari pencurian password atau dijailin orang. Namun harap diingat bahwa kamu juga harus melakukan hal ini setelah melakukan perubahan account. Jadi jika suatu ketika kamu mengganti password, lakukan cara penyelamatan lagi dengan melakukan langkah ini.


Nah kalo kamu belum ngelakuin seperti itu, saya sarankan untuj segera melalakukannya sebelum terlambat...
semoga berhasil yah...
Baca Selengkapnya... »»  

core-net netting in your life styles

CORE-NET netting in your life styles
   
Core-net tampil dengan kemewahan dan pelayanan yang sangat
mengutamakan kenyamanan,privasi dan kepuasan bagi anda untuk menjelajah dunia
cyber yang penuh dengan berjuta informasi,pengetahuan,relasi,bisnis sebagai gaya
hidup baru era cyber,dengan fasilitas layar monitor yang elegan 17 inc" dg kecepatan yg akses cukup ngebut 1.00/mbps unlimited tanpa batas jatah quota.

   Core-net juga menyediakan guide book(buku panduan) bagi
kamu yang baru atau ingin mengenal lebih jauh dunia cyber yang ingin anda
jelajahi dengan terlebih dahulu memesan dan memilih guide apa yang anda
inginkan,dan wajib dikembalikan setelah anda stay off di Core-net

Selamat berselancar 'n' thanx to stay on By.Core-net Creative Teams
Baca Selengkapnya... »»  
 
 
© Copyright by CORE-NET Netting Styles 2010 | Template Powered by Draft Blogger